Jasa Pembuatan ID Line@ Premium
LINE@ (LINEAT) bisa digunakan gratis, namun Anda akan mendapatkan LINE@ ID secara acak sehingga sulit untuk diingat client Anda. Agar Anda bisa melakukan personalisasi ID, Anda harus melakukan pembelian LINE@ Premium ID sehingga Anda bisa membuat LINE@ ID sesuai dengan brand Anda.
Pembelian Premium ID hanya bisa dilakukan oleh seorang Payment Master yang Anda register pada akun LINE@ Anda. Kami akan menjadi Paymaster Anda selama masa subscription yang Anda beli melalui kami masih aktif. Hak akses kami hanya sebagai sarana pembayaran saja.
HARGA LINE@ PREMIUM ID
Harga Upgrade LINE@ (LINEAT) Premium ID melalui transfer Bank:
Harga:
Rp. 185.000,-/Tahun
*Harga Bikin baru diatas kemungkinan berubah tergantung kurs dan kebijakan dari Line@,
Harga diatas bonus dengan "Monthly Paid -Basic " yakni Fitur yang memungkinkan akun LineAT anda dapat mengeluarkan fitur rich message, Unlimited Broadcast, Unlimited timeLine Posting serta memiliki 100 Admin. Fitur MP-Pro ini akan ditambahkan secara cuma- cuma jika melakukan pembelian Line@ sebelum Akhir Januari 2018
Lebih detail lagi, Perbedaan Monthly Paid (Payment Plan) dengan Premium ID bisa dibaca di: http://at.line.me/id/plan
Simplenya, Premium ID pertahun hanya untuk biaya Custom ID, sedangkan monthly paid untuk fitur lainnya.
Jika bukan ID tahun pertama/ sudah pernah beli premium sebelumnya maka harga untuk perpanjangnya :
Rp. 185.000,-/Tahun
-Harga perpanjang Line@ Konstan sama untuk tahun-tahun berikutnya
Harga Monthly Paid saja
Jika hanya menginginkan jasa upgrade Monthly Paid- Basic saja maka harganya Rp35.000 (Monthly Paid berlaku hingga 31 januari 2018)
Order LineID: @BrembiStore
Prosedur Pemesanan:
1.Add dan chat ke LineID: @BrembiStore (pakai @ ya)
2.Tulis line@ ID yang dinginkan supaya di cek
3. Saya akan konfirmasi den memberikan no.rekening
4. Customer melakukan transfer, lalu konfirmasi dengan bukti transfer
5. Saya akan memberikan ID Line yang akan dijadikan sebagai Paymaster
6. Customer mensetting akun Line tsb sbg paymaster (saya akan memberikan screenshoot step by step di chat)
7. Setelah selesai, Upgrade akun line@ akan diproses beserta montly paidnya
8. Kami akan mengkonfirmasi bila proses sudah selesai (Butuh waktu sekitar 10-45 menit)
9. Taada.. Line@ID anda sudah jadi dan Jangan lupa kasih testi di Thread ini

10. Cek Line@ anda, jika sudah oke akun Paymaster dapat di-remove
Pembayaran secara tranfer via Mandiri,BNI,BRI,BCA atau CIMB Niaga
update: sekarang bisa via Indomaret dan via Jenius (BTPN)
----------------------------------------------------------------------------------------------
F.A.Q JASA LINE@
Q:Bagaimana proses layanan ini?
A:Proses
layanan sesuai panduan yang sudah kami berikan diatas: Order – Bayar –
Konfirmasi. Setelah kami menerima pembayaran dari Anda, kami akan
mengirimkan panduan untuk menambahkan ID LINE khusus dari kami untuk
Anda jadikan sebagai Paymaster pada akun LINE@ Anda.
Setelah Paymaster Anda tambahkan sesuai
panduan yang sudah kami berikan, kami akan melakukan pembelian Premium
ID untuk akun Anda.
Q:Berapa lama prosesnya setelah pembayaran?
A:Dalam kondisi normal, lama proses kurang lebih 10 menit - 1 Jam. Jika
sedang ada maintenance LINE Pay atau LineAt, maka pembelian baru bisa
diproses hari berikutnya (Maksimal 1x24 Jam) Jika antrian transaksi kami
sedang sangat padat, kami informasikan jam berapa proses akun Anda
selesai.
Q:Apakah layanan ini legal dan aman?
A:Layanan
ini legal dan aman. Kami menggunakan kartu kredit kami untuk melakukan
transaksi. Proses transaksi menggunakan akun LINE Pay dari akun LINE
Paymaster, sesuai panduan NAVER LINE pada http://at.line.me/en/faq
Q:Bagaimana cara saya mengetahui sampai kapan masa berlaku Premium ID saya?
A:Masa berlaku Premium ID bisa dilihat melalui menu Manage > Business Store > Premium ID.
Q:Bagaimana sistem penanggalan di Line@ ini, Apakah 1 tahun dihitung 365 hari?
A:Satu Tahun Periode untuk ID Line Premium dihitung hingga akhir bulan terdekat saat transaksi.
Contoh: Bila anda melakukan pembelian ID Line Premium pada:
-tanggal 1 Januari 2017 maka masa aktif hingga 31 Dec 2017
-tanggal 10 febuari 2017 maka masa aktif hingga 31 Jan 2018
- tanggal 31 agustus 2017 maka masa aktif hingga 31 Juli 2018
- tanggal 15 Desember 2017 maka masa aktif hingga 30 November 2018
-> Dapat patternnya kan yang dimaksud 1 tahun seperti apa?
Contoh: Bila anda melakukan pembelian ID Line Premium pada:
-tanggal 1 Januari 2017 maka masa aktif hingga 31 Dec 2017
-tanggal 10 febuari 2017 maka masa aktif hingga 31 Jan 2018
- tanggal 31 agustus 2017 maka masa aktif hingga 31 Juli 2018
- tanggal 15 Desember 2017 maka masa aktif hingga 30 November 2018
-> Dapat patternnya kan yang dimaksud 1 tahun seperti apa?
Q:Bagaimana cara perpanjangan akun setelah 1 Tahun?
A:Anda bisa memperpanjang masa berlaku Premium ID Anda melalui layanan kami atau bisa juga beralih ke Paymaster lain.
Q:Jika masa aktif LineID Premium sudah mau habis, kapan saatnya perpanjang?
A:Anda bisa memperpanjang masa berlaku Premium ID anda ketika H+1 hingga H+4 Premium
ID anda habis, Karena Line juga baru mencharge kembali Paymaster H+1
layanan ID Premium anda berakhir. Contoh bila Line@ Premium anda
berkahir pada 31 Dec 2017, maka anda dapat melakukan perpanjang pada
tanggal 1 Januari 2018. Silahkan kontak @BrembiStore pada hari
perpanjangan tsb.
Pada tanggal 1 januari 2018 tsb,ID Premium anda masih aktif dan tidak berpengaruh apa-apa tehadap jumlah follower. Bahkan ketika masa berlaku sudah habis yakni saat H+4, anda masih tetap dapat menggunakan LineAT anda,hanya saja user IDnya akan kembali random (namun tidak berpengaruh pada jumlah follower,jumlah akan tetap sama)
Pada tanggal 1 januari 2018 tsb,ID Premium anda masih aktif dan tidak berpengaruh apa-apa tehadap jumlah follower. Bahkan ketika masa berlaku sudah habis yakni saat H+4, anda masih tetap dapat menggunakan LineAT anda,hanya saja user IDnya akan kembali random (namun tidak berpengaruh pada jumlah follower,jumlah akan tetap sama)
Q:Apakah privasi kami terjaga?
A:Kami
sangat menghormati Privasi Anda. Proses pembelian Premium ID tidak kami
lakukan melalui LINE@, namun melalui versi Web Business Store. Tidak
ada chat client Anda, atau notifikasi apapun yang masuk ke akun kami
karena pada Business Store hanya ada menu pembayaran saja. ID yang kami
berikan untuk Anda untuk ditambahkan sebagai Paymaster bukan ID LINE
operasional kami, namun ID Khusus yang kami persiapkan untuk client
LINE@ Premium ID.
Q:Apakah saya bisa mengubah atau menghapus Paymaster setelah pembelian Premium ID?
A:Yup anda bisa menghapus akun Paymaster kami setelah transaksi selesai,
Anda punbisa memutuskan untuk menghentikan masa aktif Premium ID
sewaktu-waktu, tidak harus menunggu 1 Tahun. Setelah transaksi selesai,
silahkan cek Line@ anda (Tanggal masa aktif PremiumID dan status monthly
paid),apakah sudah sesuai dengan yang di-order lalu anda dapat meremove
Paymaster kami.
Q:Apakah
dengan melakukan pembelian Premium ID status LINE@ saya yang semula
“Unapproved” atau “Tidak Disetujui” bisa berubah menjadi “Approved” atau
“Disetujui”?
A:Pembelian Premium ID tidak merubah status akun. Status akun tersebut
akan tetap 'Standar' dan menggunakan Badge Abu-abu. Akun Approved atau
"Badge Hijau" adalah akun-akun yang telah menjalankan kerja sama dengan
Line untuk projeknya masing-masing. Silahkan mengkontak CS Line untuk
info partnership Line, atau bisa datang ke kantor Line Indonesia yang di
Pacific Place untuk info tsb.
update: Line memberikan fasilitas "Badge Biru", yakni akun LineAT yang telah terverivikasi bisnisnya dan bisa disearch di suggestion account applikasi LINE. Untuk mendapat Badge ini, Admin LineAT anda hanya perlu mengisi form yang ada di appliaksi LineAT. Buka LineAt>> Manage Account and Member>>Approval Account>> isi Formnya
Jika Akun LineAT anda memenuhi syarat untuk mendapat Badge Biru maka dalam 3x24 jam,Line akan mengaaprove dan memberitahu anda lewat e-mail bila akun anda diapprove dan layak mendapat badge biru.
update: Line memberikan fasilitas "Badge Biru", yakni akun LineAT yang telah terverivikasi bisnisnya dan bisa disearch di suggestion account applikasi LINE. Untuk mendapat Badge ini, Admin LineAT anda hanya perlu mengisi form yang ada di appliaksi LineAT. Buka LineAt>> Manage Account and Member>>Approval Account>> isi Formnya
Jika Akun LineAT anda memenuhi syarat untuk mendapat Badge Biru maka dalam 3x24 jam,Line akan mengaaprove dan memberitahu anda lewat e-mail bila akun anda diapprove dan layak mendapat badge biru.
1 comment:
Gan berarti kalo kita mau buat toko online ongkir otomatis agar akurat harus pakai id premuim kah,, masalahnya saya buat dengan id acak,, ongkirnya malah 4juta ke jakarta,,
saya tanya ke pihak line nya ga ada yang respon...
Post a Comment